Setelah Fabregas, Kini Toral

Setelah Fabregas, Kini Toral
Setelah Fabregas, Kini Toral
BARCELONA - Cesc Fabregas membuat hubungan Arsenal dan Barcelona memanas dua tahun terakhir. Gara-garanya, Arsenal mati-matian mempertahankan Fabregas hengkang ke Nou Camp. Barca dibuat kesal karena berbagai upayanya "memulangkan" mantan pemain juniornya itu tidak menemui hasil.

Nah, belum reda kasus Fabregas, Arsenal membuat Barca naik darah terkait perekrutan diam-diam kepada Jon Miguel Toral. Sama seperti Fabregas, Toral merupakan pemain Akademi La Masia. Toral (16), diklaim telah meneken kontrak tiga tahun bernilai 600 ribu pounds (Rp 8,5 miliar).

Aksi Arsenal tak pelak memantik emosi Presiden Barca Sandro Rossell. "Kami telah menyampaikan pesan kepada Arsenal apabila kami tidak suka dengan langkah mereka terhadap pemain akademi kami," ungkap Rossell kepada televisi Catalan. "Secara hukum, langkah mereka tidak salah. Tapi, secara etika, mereka tidak bermoral," tambahnya.

Seiring kcolongan Toral, Rossell bakal membuat kebijakan baru untuk menahan pemain belia La Masia dari incaran klub lain. Apalagi dalam beberapa tahun terakhir, La Masia memasok talentanya dalam skuad Barca. Dari 20 pemain di tim utama Barca saat ini, separo di antaranya memang alumnus La Masia.

BARCELONA - Cesc Fabregas membuat hubungan Arsenal dan Barcelona memanas dua tahun terakhir. Gara-garanya, Arsenal mati-matian mempertahankan Fabregas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News