Marcus Gideon Cs Terima SK CPNS dari Kemenpora

Marcus Gideon Cs Terima SK CPNS dari Kemenpora
Sebelas atlet bulu tangkis yang menyusul menerima SK CPNS. FOTO: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 11 atlet bulu tangkis yang berprestasi menyusul menerima surat keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Kemenpora, Senin (15/4) siang.

Atlet-atlet tersebut berasal dari cabor bulu tangkis. Mereka ialah Marcus Ferraldi Gideon, Panji Ahmad Maulana, Hardianto, Ricky Karanda, Muhammad Rian Ardianto, Fajar Alfian, Berry Angriawan, Rizky Amelia, Hafiz Faisal, Angga Pratama, dan Apriyani Rahayu.

Marcus terlihat semringah dan sangat antusias setelah menerima penghargaan yang diberikan pemerintah atas prestasinya tersebut.

"Terima kasih kepada Pak Presiden, Pak Menpora, Pak MenPAN RB atas penghargaannya. Tentu ini masa depan terjamin," kata Marcus.

Mengenai pekerjaan kantor nantinya, Marcus siap akan ditempatkan dibagian mana saja. Bahkan, dia juga akan memberikan yang terbaik untuk kantor.

Mereka sebelumnya sudah diumumkan menjadi CPNS. Tapi, untuk SK, kesebelasnya disusulkan karena tak bisa berbarengan menerima SK CPNS dengan ratusan atlet lainnya. Penyebabnya, atlet sedang berjuang di kejuaraan internasional.

Mewakili rekan-rekannya yang lain, Marcus menegaskan bahwa penghargaan ini menjadikan dia dan rekannya yang lain semakian termotivasi dan bersemangat. (dkk/jpnn)


Sebanyak 11 atlet bulu tangkis yang berprestasi menyusul menerima surat keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Kemenpora, Senin (15/4) siang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News