Marcus/Kevin Minta Menpora Sering-Sering Kasih Bonus

Marcus/Kevin Minta Menpora Sering-Sering Kasih Bonus
Marcus Fernaldi (kiri) dan Kevin Sanjaya. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Raja Superseries 2017, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya disambut hangat Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi saat mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (18/12) malam.

Dalam kesempatan itu, Marcus/Kevin menerima bonus atas prestasi mereka berupa uang masing-masing Rp 150 juta. "Selamat atas capaian yang luar biasa, menjadi yang terbaik hingga dapat tujuh gelar (superseries 2017). Karena ini luar biasa makanya pemerintah memberikan apresiasi bonus yang sangat spesial di akhir tahun,” ujar Imam.

(Tiba di Tanah Air, Marcus/Kevin Diguyur Bonus Rp 300 Juta)

Bersama Menpora, juga hadir Ketua Umum PBSI, Wiranto menyambut Marcus/Kevin. "Saya tahu betul bagaimana perjuangan PBSI yang tidak berhenti, berharap Marcus/Kevin tidak puas dengan capaian ini karena masih ada Asian Games 2018 yang insyaallah mereka membawa yang terbaik juga untuk indonesia,” kata Imam.

Di satu momen, Imam menyempatkan membuat rekaman video dengan Marcus dan Kevin. Di sana, Marcus/Kevin berterima kasih atas bonus yang diberikan. "Terima kasih atas bonusnya, Pak. Semoga sering-sering, Pak," canda Kevin dan Marcus. "Sering juara," balas Imam.

Tahun ini, Marcus/Kevin mengoleksi tujuh gelar superseries yakni di All England, India Open, Malaysia Open, Japan Open, China Open, Hng Kong Open dan Dubai World Superseries Finals. (adk/jpnn)


Pemerintah dan PBSI mengapresiasi Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya dengan bonus masing-masing Rp 150 juta.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News