Mardiono Buka Bimtek DPW Jabar dan Optimistis Kembalikan Kejayaan PPP

Mardiono Buka Bimtek DPW Jabar dan Optimistis Kembalikan Kejayaan PPP
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat bimtek DPW Jabar di Karawang. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, KARAWANG - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono membuka kegiatan bimbingan teknis (bimtek) DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat.

Mardiono mengatakan selain bimtek DPW PPP Jabar juga akan melakukan rapat pimpinan wilayah (rapimwil) untuk persiapan pemenangan target Pemilu 2024.

“Bimtek ini bertepatan dengan mengakhiri kelengkapan berkas bacaleg, kemudian para calon memastikan bahwa agenda bisa dilalui dengan baik," ujar dia dalam siaran persnya, Senin (10/7).

"Jabar juga akan mempersiapkan diri dalam rangka tahapan selanjutnya, mencapai target pemenangan pemilu,” sambung dia.

Mardiono mengaku DPP PPP memberikan perhatian khusus kepada Jabar karena memiliki jumlah penduduk besar dan selalu menyumbangkan kursi yang besar juga.

“Kali ini kami akan betul-betul mempersiapkan diri agar Jabar kembali menyumbangkan suara dan kursi yang besar, untuk mengembalikan masa kejayaan PPP,” ungkapnya.

Melihat semangat para kader, Mardiono pun optimistis bahwa Jabar dapat meraih target yang telah ditentukan.

“Untuk DPR RI targetnya delapan kursi dan DPRD provinsi sembilan. Insyaallah kami akan maksimalkan mencapai target dan saya optimistis karena pergerakan semangat perjuangan kader Jabar cukup tinggi,” kata dia.

Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono optimistis bisa mengembalikan kejayaan partainya pada pemilu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News