Mardiono Mengajak Para Santri Untuk Sukseskan Pemilu 2024

Mardiono Mengajak Para Santri Untuk Sukseskan Pemilu 2024
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama para santri di Temanggung. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, TEMANGGUNG - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengajak kiai, santri, dan masyarakat untuk menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Muhamad Mardiono saat mengunjungi Pondok Pesantren Miftakhurrosyidin, Dusun Cekelan, Temanggung, Jawa Tengah.

“Alhamdulillah saya melakukan rangkaian kegiatan, salah satunya silaturahmi ke KH Tohir Mukhlasin untuk menyampaikan misi pemerintahan dalam rangka mengajak kiai, santri, dan masyarakat untuk menyukseskan Pemilu. Karena pemilu adalah satu bagian dari kelanjutan berbangsa dan bernegara,” ujar Mardiono dalam siaran persnya, Sabtu (29/7).

Mardiono mengaku bahwa PPP juga memberikan ruang kepada para santri atau alumni pondok pesantren untuk dapat mencalonkan diri dalam legislatif maupun eksekutif.

“Santri kami berikan kesempatan dan ruang untuk mencalonkan. Karena kami tahu, PPP ini hampir 60 persen lebih keterwakilan santri dan terus kami dorong untuk berjuang bersama,” ujar dia.

Kedatangan Mardiono kali ini juga untuk meminta doa agar dapat menjalankan amanah sebagai pemimpin partai dengan baik.

“Tentu kami hadir di sini untuk meminta doa agar bisa menjalankan amanah ini. Agar PPP makin dipercaya umat untuk membangun bangsa dan negara, sehingga menghasilkan kebijakan pembangunan kesejahteraan umat,” tambahnya.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Miftakhurrosyidin KH Tohir Mukhlasin merasa bangga atas kedatangan Muhamad Mardiono. Dia pun mendoakan agar PPP makin berkah ke depannya.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengajak para santri untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News