Mardiono Optimistis PPP Dapat Suara Milenial Setelah Berjumpa dengan Wagub Sumbar

Mardiono Optimistis PPP Dapat Suara Milenial Setelah Berjumpa dengan Wagub Sumbar
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Audy Joinaldy. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, PADANG - Dalam kunjungan kerja ke Sumatera Barat, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhamad Mardiono berbincang dengan Wakil Gubernur Sumbar sekaligus Ketua DPP PPP Audy Joinaldy.

Perbincangan tersebut dilakukan saat acara makan malam, di Rumah Dinas Wagub, Padang, Sumbar.

“Sebenarnya ada banyak hal yang dibicarakan. Salah satunya berkenaan dengan nanti pemilu, Pak Audy punya tugas untuk menyukseskan khususnya agar suara PPP semakin meningkat,” ujar Mardiono dalam siaran persnya, Senin (11/9).

Pria yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) itu menyebut bahwa partainya terbuka untuk semua kalangan, termasuk milenial dan generasi Z yang saat ini mendominasi.

“Pak Wagub ini adalah salah satu yang sukses. Di mana pada bidang politik, walaupun usianya masih muda namun sudah berhasil meraih kepercayaan masyarakat,” ujar di.

Senada, Audy menjelaskan ada banyak perbincangan yang didiskusikan di meja makan tersebut. Dia juga mengaku senang dengan kehadiran pimpinan partai berlambang Kabah itu.

“Kami sangat bangga dan senang Pak Ketum bisa datang ke Sumbar. Banyak yang diperbincangkan, salah satunya mulai banyaknya tokoh milenial yang bergabung di PPP,” kata Audy.

Dengan banyaknya tokoh milenial yang bergabung ke PPP, Audy meyakini hal tersebut menjadi sebuah kolaborasi dan harmonisasi untuk memenangkan PPP.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono optimistis partainya bisa mendapatkan suara milenial pada Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News