Mardiono Yakin Duet Ganjar-Mahfud Bakal Dapat Kepercayaan Masyarakat

Mardiono Yakin Duet Ganjar-Mahfud Bakal Dapat Kepercayaan Masyarakat
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama bacapres Ganjar Pranowo dan bacawapres Mahfud MD. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meyakini pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa mendapat kepercayaan masyarakat untuk memimpin bangsa Indonesia.

“Selamat kepada pasangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD. Semoga pasangan ini pada Pemilihan Presiden 2024 yang akan datang mendapat kepercayaan oleh rakyat Indonesia untuk memimpin bangsa menuju yang lebih baik lagi,” tutur Mardiono di Kantor DPP PPP, Rabu (18/10).

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) itu juga mengaku telah kenal dekat dan percaya bahwa cawapres Mahfud MD dapat menang bersama Ganjar.

“Saya kenal lama dengan beliau (Mahfud MD) bahkan sampai ke keluarganya. Kalau kami tahu tadi Pak Mahfud juga bajunya sudah hijau, itu adalah bagian keluarga besar PPP,” ujarnya.

Senada, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Uno optimistis dapat bersama-sama memenangkan hati rakyat Indonesia.

“Insyaallah ketua umum kami akan mendapatkan dan bisa mampu memenangkan hati rakyat Indonesia, memilih Ganjar-Mahfud MD 2024,” kata Sandiaga.

Adapun pengumuman cawapres pendamping Ganjar Pranowo disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Dalam pengumuman itu dia didampingi para ketua umum partal koalisi seperti Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), serta Mardiono.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono meyakini duet Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa merebut kepercayaan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News