Mardiono Minta PPP Sumut Kerja Sama Dengan Parpol Koalisi Untuk Menangkan Pemilu 2024

Mardiono Minta PPP Sumut Kerja Sama Dengan Parpol Koalisi Untuk Menangkan Pemilu 2024
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat hadir di murkerwil DPW PPP Sumut. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, MEDAN - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhamad Mardiono meminta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Utara untuk bekerja sama dengan parpol koalisi untuk memenangkan Pemilu 2024.

Hal itu disampaikannya seusai menghadiri pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Khusus Pemenangan Pemilu 2024, di Hotel Madani, Medan, Sumatera Utara (Sumut).

“Termasuk pada perolehan suara di pemilu kami satu napas, satu perjuangan, dan tidak boleh terpisah. Seluruh kader yang ditempatkan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif juga merupakan bagian sukses pilpres Pak Ganjar Pranowo,” tutur Mardiono dalam siaran persnya, Sabtu (14/10).

Pria berusia 66 tahun itu juga mengaku akan terus mengawasi pergerakan partainya di seluruh Indonesia. Hal tersebut bertujuan untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Kami akan terus mengawasi pergerakan seluruh Indonesia, akan saya monitoring dari pusat. Karena tiada hari PPP tanpa konsolidasi,” kata dia.

Mardiono pun optimistis bahwa PPP Sumut dapat mencapai target yang telah dicanangkannya di Pemilu 2024.

“Kesan saya kepada para kader di Sumut, karena memiliki semangat yang tinggi. Tinggal didorong dan bukakan pintu dengan konsep baru, sesuai yang dibutuhkan rakyat,” kata dia.

Sementara, Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin mengaku akan tetap bersinergi dengan partai koalisi sesuai yang diamanahkan pimpinan partai berlambang Kabah.

Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono meminta kader parpol di Sumut bekerja sama dengan koalisi untuk memenangkan Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News