Marek Hamsik Ingin Pensiun di Napoli

Marek Hamsik Ingin Pensiun di Napoli
Marek Hamsik. Foto: sscnapoli.it

jpnn.com - NAPLES - Marek Hamsik menunjukkan kesetiaannya pada Napoli. Gelandang asal Slovakia itu mengaku ingin menghabiskan karir sepakbola profesionalnya bersama Napoli.

Menurut Hamsik, kondisi di Napoli memang sangat menyenangkan. Bukan hanya dukungan dari manajemen dan para pemain, fans Napoli juga terlihat selalu memberikan sambutan bagus untuknya.

"Memang memungkinkan bagi saya untuk bertahan di Napoli selama karir. Saya memang senang berada di sini. Selama saya merasa senang dan penting, saya akan bertahan," terang Hamsik di laman Radio Goal, Sabtu (13/9).

Hamsik mengaku ingin membawa Napoli merebut gelar Scudetto. Hingga kini, tim berjuluk I Partenopei tersebut sudah puasa gelar Scudetto selama 14 tahun. Kali terakhir Napoli merebut Scudetto ialah pada musim 1989/1990 silam.

"Tiap hari saya mendengar fans membicarakan Scudetto. Kami harus mencoba untuk mewujudkannya. Namun, tidak ada seorangpun yang bakal tahu jika kami bisa melakukannya. Kami harus menunggu," tegas Hamsik. (jos/jpnn)

NAPLES - Marek Hamsik menunjukkan kesetiaannya pada Napoli. Gelandang asal Slovakia itu mengaku ingin menghabiskan karir sepakbola profesionalnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News