Margot Robbie Negosiasi Bintangi Film Tarzan

Margot Robbie Negosiasi Bintangi Film Tarzan
Margot Robbie. Getty Images

jpnn.com - Margot Robbie sedang negoisasi kontrak untuk membintangi film Tarzan. Si cantik asal Australia ini akan bermain bersama bintang True Blood, Alexander Skarsgard. Film yang disutradarai David Yates, pembuat film ‘Harry Potter’ ini akan menjadi puncak karier Robbie.

“Bakatnya sudah tidak diragukan lagi. Produser film manapun tidak akan merugi menggunakan jasanya,” ungkap sumber.

Dalam film bergenre fantasi yang juga dibintangi oleh dua aktor ternama lain seperti Christoph Waltz and Samuel L Jackson ini, didaptasi dari novel Edgar Rice Burroughs. Dikabarkan film ini akan segera memulai proses pengambilan gambar.

Diketahui, Robbie sukses melalui film The Wolf of Wall Street bersama Leonardo DiCaprio. Namanya semakin bersinar dalam nominasi Academy Awards 2014.

Robbie memang menjelma menjadi incaran para sutradara. Proyek lain yang masih diselesaikan Robbie adalah film zombie berjudul Z for Zachariah.

Awalnya peran ini jatuh pada Amanda Seyfried sebelum akhirnya digantikan oleh gadis 23 tahun ini. Robbie berperan sebagai Zachariah dan akan beradu akting dengan Chris Pine dan Chiwetel Ejiofor.

Film ini merupakan adaptasi dari novel fiksi ilmiah karya Robert C. O’Brien. Sutradara Craig Zobel akan mengerjakan proyek film yang menceritakan tentang seorang gadis dari kota kecil yang bertahan di perang nuklir.

Sementara di film Tarzan, jalan cerita yang ditulis Edgar fokus ceritanya tentang kehidupan Tarzan atau John Clayton III setelah dirinya dikembalikan ke kehidupan manusianya di Inggris. Dalam film ini menceritakan kelanjutan ketika sang Ratu Victoria, menugaskan Tarzan untuk kembali ke Congo guna mencari sebuah Berlian keramat.

Margot Robbie sedang negoisasi kontrak untuk membintangi film Tarzan. Si cantik asal Australia ini akan bermain bersama bintang True Blood, Alexander

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News