JPNN.com

Maria Juniati Mendengar Teriakan Minta Tolong, Gempar

Selasa, 05 Mei 2020 – 00:49 WIB
Maria Juniati Mendengar Teriakan Minta Tolong, Gempar - JPNN.com
Petugas berpakaian hazmat menyemrotkan cairan pembersih lalu mengevakuasi tubuh korban yang terjatuh dari atap vila di Jimbaran. Foto: Radar Bali

jpnn.com, BADUNG - WNA asal Italia bernama Stefano Lorenzi tewas mengenaskan usai terjatuh dari atap lantai vila tempat dia tinggal.

Kejadian itu terjadi di Vila Milou, Perum Puri Gading Gang Persada No. 5F, Kelurahan Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Senin (4/5) sekitar pukul 11.10 Wita.

Kejadian itu bermula saat pria kelahiran 12 Juni 1972 itu ingin memperbaiki pompa air di atap. Namun entah kenapa korban tiba-tiba jatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Kepala korban membentur beton yang berada di bawah, posisi korban tergeletak tertelungkup mengeluarkan darah dari hidung dan mulut dengan posisi kepala mengarah utara dan kaki mengarah selatan dan kondisi meninggal dunia," terang Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, Senin (4/5).

Asisten rumah tangga korban, Maria Juniati kepada polisi mengatakan, dirinya mulai bekerja di rumah korban sekitar pukul 09.00.

Kemudian saksi mulai bekerja bersih-bersih di lantai dua. Lalu datang korban menunjukan HP dengan translate bahasa Italia ke Indonesia.

Korban mengatakan kepada saksi bahwa dirinya akan naik ke lantai dua untuk memperbaiki pompa air. Saat korban naik, saksi sedang membersihkan kamar mandi.

"Sekitar pukul 10.35 Wita, saksi mendengar suara teriakan minta tolong dan mengecek dia melihat sudah banyak warga yang berkumpul. Saksi kaget ternyata korban berada di bawah dalam posisi sudah tergelatak mengeluarkan darah," tambah Yusak.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama