WNA Inggris Tewas di Kamar Mandi

WNA Inggris Tewas di Kamar Mandi
WNA Inggris Tewas di Kamar Mandi

jpnn.com - BOGOR– Seorang warga negara Inggris bernama Kirk Elliot Neville (37), ditemukan tewas dalam kamar mandi Yayasan Lima Rehabilitasi, Kampung Jawa RT 01/05, Desa Megamendung, Kecamatan Megamendung, Rabu (6/11).

Lelaki nahas ini ditemukan meninggal dalam posisi kayang dengan kepala berada dalam bak air plastik warna merah muda. Dugaan sementara, korban bunuh diri. Kirk pertama kali ditemukan tewas oleh Dwi (33), petugas tempat rehabilitasi ketergantungan obat tersebut. Penemuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Megamendung.

Kanit Reskrim Polsek Megamendung, Iptu Susesno mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, saat ditemukan korban sudah terbujur kaku di dalam kamar mandi. Di kamar korban juga ditemukan surat wasiat berupa pesan kepada keluarganya.

Surat wasiat tersebut, kata dia, berisi permintaan maaf kepada keluarga, karena dari hasil penyelidikan, korban merupakan pencandu narkoba dan pernah ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang.

Setelah keluar penjara, ternyata korban masih mengalami ketergantungan. Dan, akhirnya dikirim ke Yayasan Lima Rehabilitasi Narkoba, Kampung Jawa RT 01/05, Desa Mengamendung, Kecamatan Megamendung.

Nampaknya, korban mengalami tekanan psikologis akibat penyakit ketergantungan nerkoba yang belum sembuh, sehingga memilih bunuh diri. “Sudah sekitar empat bulan korban berada di Yayasan Lima Rehabilitasi di Kampung Jawa, Megamendung,” ujar Kanit Reskrim kepada Radar Bogor, tadi malam.

Dari hasil penyelidikan sementara, kata dia, kuat dugaan korban bunuh diri. Dugaan itu diperkuat keterangan saksi dan hasil olah TKP. Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Ciawi untuk keperluan autopsi.

Pihaknya, kata Suseno, telah menghubungi Kedutaan  Besar Inggris di Jakarta untuk proses pemakaman. “Langkah selanjutnya setelah autopsi, jenazah korban akan kami serahkan ke Kedutaan Besar Inggris di Jakarta,” tandasnya.

BOGOR– Seorang warga negara Inggris bernama Kirk Elliot Neville (37), ditemukan tewas dalam kamar mandi Yayasan Lima Rehabilitasi, Kampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News