Mariah Carey Digosipkan Bakal Didepak dari American Idol

Mariah Carey Digosipkan Bakal Didepak dari American Idol
Mariah Carey. Foto: AOL
BOS FOX Broadcasting Company dikabarkan kecewa dengan penampilan Mariah Carey sebagai juri "American Idol" musim ke-12 yang kini tengah berlangsung. Akibat terus melorotnya rating acara itu, kini tersiar kabar bahwa FOX akan segera memecat Mariah sebelum musim tayang "American Idol" habis pada bulan depan.

Yang mengagetkan lagi, pengganti Mariah adalah Jennifer Lopez, mantan juri musim sebelumnya. Informasi yang dihembuskan situs The Hollywood Reporter menyebut J Lo -panggilan Jennifer- dinilai memiliki pesona dan kemampuan lebih baik dibanding Mariah. J Lo juga diperkirakan mampu mengangkat kembali rating tayangan pencarian bakat terlama di televisi Amerika itu.

Gosip yang berkembang, untuk mewujudkan rencana tersebut FOX dan produser Fremantle North America mulai bernegosiasi dengan manajemen J Lo. Tak hanya Mariah, Nicki Minaj yang menjadi juri di kontes pencarian bakat itu juga bakal didepak oleh FOX. Terlebih lagi Mariah kerap berseteru dengan Minaj saat duduk sebagai juri.

Namun, rencana itu bisa sulit terwujud. Sebab, pihak manajemen Mariah mengancam akan melancarkan gugatan dengan alasan kontrak diputus di tengah jalan.

BOS FOX Broadcasting Company dikabarkan kecewa dengan penampilan Mariah Carey sebagai juri "American Idol" musim ke-12 yang kini tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News