JPNN.com

Mariah Carey Mengenakan Gaun Seksi Naik Subway

Rabu, 04 Juni 2014 – 20:27 WIB
Mariah Carey Mengenakan Gaun Seksi Naik Subway - JPNN.com
Mariah Carey Mengenakan Gaun Seksi Naik Subway. Getty Images

Mariah Carey untuk pertamakalinya mencoba naik transportasi umum yaitu subway atau kereta bawah tanah. Dalam aksi perdananya, penjual lebih dari 200 album, single dan video ini tampil bak diva mengenakan gaun glamour nan seksi. Foto-foto diri Carey naik subway itu diunggah ke account Twitter-nya.

Foto memperlihatkan sang diva, duduk di kursi yang berada di dekat pintu. Tampak seorang pria berjas yang diduga adalah pengawalnya, berdiri di dekat pelantun Butterfly itu. “Glimpses of our joyride on the 1 train #subwayincouture,” kicaunya pada caption foto yang memperlihatkan dirinya duduk manis dan tersenyum sumringah ke kamera. Carey memang mengenakan gaun glamour yang menurutnya adalah karya couture. Dia memakai gaun biru panjang rancangan Atelier Versace.

Gaun tersebut tampak seksi di tubuhnya karena memiliki belahan cukup tinggi di paha dan dada. Dia juga mengenakan kacamata hitam, sarung tangan dan anting-anting berlian yang membuat penampilannya tampak semakin glamour. Sebuah foto lain memperlihatkan dia menikmati perjalanannya dengan kereta. Dalam foto tersebut Mariah tampak sedang tertawa-tawa bersama produsernya Jermaine Dupri dan pimpinan BET Music Programming Stephen Hill. Melalui situs jejaring sosial Vine, Carey juga mengunggah aksinya saat naik transportasi umum lainnya.

Video yang diunggahnya memperlihatkan dia turun dari taksi, berjalan kaki ke stasiun, menyeberang jalan dan memandang tumpukan sampah. Selain Carey, beberapa seleb juga sudah menjajal subway dengan dandanan mentereng. Misalnya Jay Z. Produser dan suami Beyonce ini pernah naik subway di London bersama krunya. Padahal saat itu ia akan menuju tempat konsernya sendiri. Zoe Saldana juga cuek tanpa make-up mengenakan atasan tanpa lengan dan maxi skirt. Malah si Spiderman Andrew Garfield santai naik subway dengan headphone yang tergantung di leher. (rmo/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
arwan