Deswita Maharani Mendadak Benci Ayam Goreng

Deswita Maharani Mendadak Benci Ayam Goreng
Deswita Maharani Mendadak Benci Ayam Goreng

jpnn.com - JAKARTA - Dua tahun bukan waktu yang singkat bagi seorang istri yang ingin segera menjadi ibu. Berkat kesabaran selama dua tahun menunggu, Deswita Maharani pun akhirnya diizinkan untuk hamil calon anak pertama. Istri pesinetron sekaligus komedian, Ferry Maryadi, itu diketahui telah berbadan dua setelah melakukan haji kecil alias umrah beberapa waktu lalu.

“Sudah delapan minggu. Alhamdulillah. Kalau dihitung ke belakang hamilnya, pas umrah, sudah hamil. Memang umrah kan mau minta momongan. Syukur alhamdulillah, pas di sana, sudah (hamil),” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, kemarin (3/6).

Pasangan itu pun diselimuti rasa bahagia. Mereka tak henti-hentinya mengucap syukur. Tak seperti ibu hamil pada umumnya, mantan kekasih pebulu tangkis, Taufik Hidayat, tersebut belum merasakan ngidam. Hanya, dia mulai sering merasakan mual.

“Ngidam belum. Masih mual-mual saja. Paling kalau orang makan, saya jadi pengin,” ceplos artis 33 tahun tersebut.

Lucunya, mojang yang berdarah Sunda itu mendadak benci ayam goreng. Padahal, sebelum hamil, makanan tersebut merupakan favorit Deswita.

“Oh iya, saya juga jadi enggak suka ayam goreng. Melihat wujudnya saja, saya jadi enggak suka,” tutur pesinetron Doa Membawa Berkah itu.(uta/c1/opi)

 


Berita Selanjutnya:
Taylor Swift Tampil Hari Ini

JAKARTA - Dua tahun bukan waktu yang singkat bagi seorang istri yang ingin segera menjadi ibu. Berkat kesabaran selama dua tahun menunggu, Deswita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News