AirAsia Jadi Maskapai Tour Konser Taylor Swift di Asia Tenggara

AirAsia Jadi Maskapai Tour Konser Taylor Swift di Asia Tenggara
AirAsia Jadi Maskapai Tour Konser Taylor Swift di Asia Tenggara

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai AirAsia sudah beberapa kali dipercaya menjadi maskapai penerbangan resmi untuk tour konser Taylor Swift di Asia. Bahkan kali ini maskapai milik taipan Malaysia Tony Fernandes itu kembali dipercaya menerbangkan Taylor Swift dan timnya saat menggelar konser Red Asean Tour persembahan Cornetto di Asia Tenggara. 

Selain itu, AirAsia juga meluncurkan desain pesawat atau livery khusus yang menampilkan pemenang tujuh penghargaan Grammy itu di Kuala Lumpur pada Jumat (30/5) lalu.

Desain livery khusus Taylor Swift tersebut akan terbang ke berbagai kota besar di wilayah Asia Tenggara selama tur konser berlangsung seperti di Jakarta, Manila, Singapura dan Kuala Lumpur dengan menggunakan pesawat Airbus A320

"Penggemar Taylor Swift di kawasan Asia Tenggara dapat melihat langsung desain livery ini selama satu tahun ke depan. Di mana pesawat ini juga akan melayani berbagai rute AirAsia yang menjangkau 88 destinasi di 22 negara," ujar Chief Executive Officer AirAsia Berhad Aireen Omar melalui keterangan tertulisnya, Rabu (4/6).

Kerjasama ini tak akan dilewatkan oleh AirAsia, karenanya pihaknya akan senantiasa menunjukkan pelayanan terbaiknya. Kerjasama ini juga dimaknai sebagai momentum bersejarah bagi AirAsia.

“Mengingat tur konser Taylor Swift yang akan berlangsung, kami sungguh tidak sabar untuk menyambut Taylor Swift dan timnya untuk terbang bersama pesawat khusus ini. Di AirAsia kami selalu berusaha membawa brand kami ke tingkat yang berbeda. Kerjasama ini merupakan momen bersejarah seiring usaha kami untuk terus membangun brand kami secara global,” papar Aireen.

Adapun jadwal Taylor Swift Red ASEAN Tour persembahan Cornetto ini akan dimulai di Jakarta pada 4 Juni 2014, Manila 6 Juni 2014, Kuala Lumpur 11 Juni 2014 dan Singapura 9 dan 12 Juni 2014. (chi/jpnn)

JAKARTA - Maskapai AirAsia sudah beberapa kali dipercaya menjadi maskapai penerbangan resmi untuk tour konser Taylor Swift di Asia. Bahkan kali ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News