Mario Gomez: Persib Kalah karena Main Buruk di Babak Pertama

Mario Gomez: Persib Kalah karena Main Buruk di Babak Pertama
Laga Madura United melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (4/5). Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United (MU) membuat Persib Bandung gagal meraih poin di pekan ketujuh Liga 1 2018 setelah takluk 2-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (4/5).

Kekalahan tersebut membuat pelatih Persib Mario Gomez terlihat sangat kecewa. Menurut dia, tim Maung Bandung tak berkembang permainannya di babak pertama.

"Di babak pertama, kami tidak bermain bagus di 20 menit awal karena kami banyak melakukan long pass. Tapi setelah itu kami bisa bermain lebih baik dan bisa beberapa kali masuk ke area pertahanan Madura," katanya, usai laga.

Tapi, perubahan permainan yang dilakukan oleh Persib pada babak kedua, tak banyak memengaruhi permainan. Malahan, Maung Bandung harus rela kebobolan karena melakukan kesalahan dan mendapatkan hukuman sepakan bebas yang dieksekusi dengan baik oleh lawan.

"Kami membuang peluang, lawan dapat hadiah freekick dan mereka lakukan dengan baik cetak gol, itu tidak bagus untuk kami," terangnya.

Dalam laga ini, Persib harus dibobol dua kali gawangnya oleh bek Madura United Fabiano Beltrame. Gol pertama pemain asal Brasil itu didapatkan dari titik putih pada menit ke-38. Dia kemudian membuat gol kedua menit ke-81 dari tendangan bebas jarak jauh.

Persib sempat memperkecil kedudukan melalui gol yang dicetak oleh strikernya, Jonathan Bauman, pada menit ke-90. Gol telat tersebut gagal menyelamatkan Persib dari kekalahan. (dkk/jpnn)


Madura United (MU) membuat Persib Bandung gagal meraih poin di pekan ketujuh Liga 1 2018 usai takluk 2-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News