Mario 'Kahitna' Suka Perempuan Wangi

Mario 'Kahitna' Suka Perempuan Wangi
Mario Ginanjar di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/1). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis Kahitna, Mario Ginanjar semakin menekuni dunia bisnis. Setelah fesyen, kini dia memilih merambah bisnis parfum.

Menariknya, ide membuat parfum ini muncul karena Mario menyukai perempuan yang wangi.

"Alasan pertama saya bisnis ini, saya suka wanita yang wangi. Soalnya kalau dia wangi, berarti dia care sama diri sendiri," kata Mario Ginanjar di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Alasan kedua pelantun Cantik itu berbisnis minyak wangi adalah kebiasaannya mengoleksi parfum. Mario mengaku gemar mengumpulkan berbagai jenis wewangian dari penjuru dunia yang dikunjungi.

"Saya kolektor parfum juga. Akhirnya timbul ide bikin body mist yang banyak macamnya, ada Bali Paradise, Autum In New York, Paris, Tokyo Electric, dan London Pop," ujar pria 36 tahun itu.

Mario menyiapkan bisnis minyak wangi ini sejak tahun lalu. Tidak hanya itu, Mario bahkan berangkat ke berbagai kota luar negeri demi mencari inspirasi jenis yang akan dibuat.

"Inspirasi wewangiannya ada lima, dari kota yang pernah saya datangi. Esensi wangi kota favorit saya, semoga para fan juga suka," imbuh Mario Ginanjar. (mg3/jpnn)


Mario Kahitna semakin menekuni bisnis parfum karena dia menyukai perempuan wangi.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News