Marquez Memang Gila, Hampir Jatuh tapi Akhirnya Kuasai FP I Valencia

Marquez Memang Gila, Hampir Jatuh tapi Akhirnya Kuasai FP I Valencia
Marc Marquez. Foto: crash

jpnn.com - VALENCIA - Marc Marquez berhasil menempatkan dirinya sebagai yang tercepat di sesi latihan bebas (free practice-FP) pertama MotoGP Valencia, Jumat (6/11) sore WIB.

Di Sirkuit Ricardo Tormo dalam cuaca yang cerah dan kering itu, Marquez benar-benar memperagakan keterampilannya, dan seperti sudah benar-benar move on dari Insiden Sepang dua pekan lalu.

Seperti dirangkum dari situs MotoGP dan Crash, sejak start, Marquez yang merupakan pemegang circuit record di Valencia, sudah langsung tancap gas di FP I.

Rider berjuluk Bayi Alien ini menggeber motornya tanpa ragu. Dia bahkan hampir celaka di turn 8, saat sedikit kehilangan keseimbangan di bagian depan. Namun dengan gila, Marquez lepas dari kemungkinan jatuh.

Mau Tahu Hasil Free Practice I MotoGP Valencia? Klik Ini Dong: Pembalap yang Ditendang Rossi di Malaysia jadi Tercepat di FP I Valencia

Pada akhirnya, catatan waktu Marquez lebih baik 0.184s dibanding Jorge Lorenzo yang berada di posisi kedua. (adk/jpnn)


VALENCIA - Marc Marquez berhasil menempatkan dirinya sebagai yang tercepat di sesi latihan bebas (free practice-FP) pertama MotoGP Valencia, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News