Marquez Mulai Khawatirkan Ancaman Pedrosa

Marquez Mulai Khawatirkan Ancaman Pedrosa
Marquez Mulai Khawatirkan Ancaman Pedrosa

jpnn.com - LONDON - Marc Marquez memang masih kokoh di pucuk klasemen sementara balapan MotoGP musim ini. Tiga kemenangan beruntun yang diraihnya membuat jagoan Repsol Honda itu membukukan nilai sempurna, yakni 75 angka.

Namun, pembalap asal Spanyol itu mulai mengkhawatirkan ancaman yang akan diberikan rekan setimnya Dani Pedrosa di seri Jerez dua pekan mendatang. Pasalnya, itu adalah sirkuit yang bersahabat bagi Pedrosa.

Bagi Marquez, Pedrosa akan menjadi ancama terbesar di Jerez mendatang. Selain bersaing di atas lintasan, kedua pembalap itu juga terlibat persaingan sengit untuk merebut simpati penonton tuan rumah.

"Saya datang dengan tiga kemenangan beruntun. Namun, balapan akan sulit. Sebab, Jerez memang menjadi salah satu favorit Pedrosa. Musim lalu, dia tampil sangat hebat," terang Marquez di laman Crash, Selasa (28/4).

Hingga kini, Pedrosa memang menjadi ancaman paling serius bagi Marquez. Pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu berada di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 56 angka. Sementara posisi ketiga diduduki Valentino Rossi yang membukukan 41 poin.

"Kami akan mencoba melakukan tugas dengan baik dan berjuang mendapatkan kemenangan. Jika tidak, kami harus podium. Setelah tiga kemenangan beruntun, kepercayaan diri saya tentu meningkat," tegas Marquez. (jos/jpnn)

 


LONDON - Marc Marquez memang masih kokoh di pucuk klasemen sementara balapan MotoGP musim ini. Tiga kemenangan beruntun yang diraihnya membuat jagoan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News