Marquez Tak Alami Cedera Serius

Marquez Tak Alami Cedera Serius
Marquez Tak Alami Cedera Serius
BARCELONA - Repsol Honda bisa bernafas lega tentang kondisi pembalap mudanya Marc Marquez. Sempat ketar-ketir karena Marquez terjungkal dan mengalami retak kecil di bahu saat balapan di Mugello akhir pekan lalu, Honda kini bisa tersenyum senang.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan di Universitario Quiron Dexeus, Barcelona, Marquez dinyatakan tak mengalami cedera serius. Kondisinya pun dianggap fit untuk bertanding di balapan seri Barcelona dua pekan mendatang.

“Berdasarkan pemeriksaan yang kami lakukan terhadap Marquez, setelah dirinya melakukan ronsen, kami tidak khawatir dengan kondisi bahu kanannya,” terang Xavier Mir, dokter yang merawat Marquez seperti dilansir situs resmi MotoGP, Selasa (4/6).

Setelah selesai bertanding di Mugello, Marquez memang langsung melakukan check up untuk memeriksa kondisi bahu kanannya yang sempat dinyatakan mengalami retak kecil. Maklum, Honda memang ketar-ketir karena kecelakaan tersebut terjadi ketika Marquez melaju kencang.

BARCELONA - Repsol Honda bisa bernafas lega tentang kondisi pembalap mudanya Marc Marquez. Sempat ketar-ketir karena Marquez terjungkal dan mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News