Marsha Tomothy Belum Mau Dinikahi Fachri Albar

Marsha Tomothy Belum Mau Dinikahi Fachri Albar
Marsha Timoty saat preskon peluncuran sinetron Calon Bini di Senayan City, Jakarta, Rabu (15/6). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
MARSHA Timothy genap berusia 32 tahun, 8 Januari lalu. Usia yang cukup matang untuk membina rumah tangga. Hubungan asmaranya dengan aktor Fachri Albar pun, sudah terbina empat tahun. Waktu yang cukup untuk mengenal karakter masing-masing.

Tetapi hingga kini, aktris yang memulai karir aktingnya dengan membintangi film Ekspedisi Madewa itu belum juga merencanakan pernikahan. Entah apa alasannya, dia tidak mau menjelaskan. ”Saya memang orang yang nggak pernah punya rencana,” katanya singkat di sela peluncuran sinetron Calon Bini di SCTV Tower, Jakarta Selatan, kemarin.

Perempuan berkulit putih itu memang paling tidak suka membahas tentang kisah asmaranya. Setiap kali pertanyaan tentang karir mulai berbelok ke soal yang satu itu, dia seakan kehilangan mood berbicara. ”Mulai menjurus deh,” ucapnya saat ditanya tentang kelanjutan hubungannya dengan Fachri.

Namun dia sempat mengungkapkan kekesalannya terhadap pemberitaan di sebuah media cetak yang terkesan memojokkannya. ”Saya pernah baca tulisan, Marsha Timothy kejar setoran buat nikah. Itu parah banget. Nggak benar,” tegasnya.

MARSHA Timothy genap berusia 32 tahun, 8 Januari lalu. Usia yang cukup matang untuk membina rumah tangga. Hubungan asmaranya dengan aktor Fachri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News