Martapura FC Persiapkan Mental untuk Hadapi Persebaya

Martapura FC Persiapkan Mental untuk Hadapi Persebaya
Rishadi Fauzi (kiri), striker Persebaya berebut bola di udara dengan Ali Budi Raharjo (kanan), kiper Martapura FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (27/7). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - Pelatih Martapura FC Frans Sintra langsung menyiapkan timnya untuk menghadapi Persebaya Surabaya di semifinal Liga 2 2017.

Persebaya dipastikan menjadi juara grup Y babak delapan besar Liga 2. Di semifinal, juara grup Y akan menghadapi runner-up grup X yang dihuni oleh Martapura.

"Kami sudah mengetahui bagaimana Persebaya. Karena di grup 5 kami pernah bertemu. Jadi sudah sama-sama tahu, tinggal bagaimana mental dan kesiapan pemain di hari H nanti," katanya, saat dihubungi Minggu (19/11) malam.

Meski Martapura sudah menatap semifinal, Persebaya sejatinya masih menyisakan satu laga di grup Y yakni melawan PSMP Mojokerto, 21 November nanti.

Karena itulah, Persebaya dipastikan tak akan memaksakan diri habis-habisan untuk menang. Pelatih Angel Alfredo Vera juga sudah menjelaskan bakal melakukan rotasi, untuk persiapan semifinal.

"Kami harus menyiapkan pemain-pemain penting untuk semifinal. Kami kemungkinan melakukan rotasi pemain di laga selanjutnya," tuturnya. (dkk/jpnn)


Martapura FC sudah menunggu Persebaya di semifinal Liga 2 2017


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News