Tanggal Laga Semifinal dan Final Liga 2 Sudah Ditetapkan

Tanggal Laga Semifinal dan Final Liga 2 Sudah Ditetapkan
Bonek. Foto: Dipta/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tanggal laga babak semifinal dan final kompetisi Liga 2 tidak berselang lama dari pertandingan terakhir grup Y Babak 8 Besar, 21 November nanti.

Ya, PT LIB (Liga Indonesia Baru) berencana memulai babak semifinal dan final tidak kurang dari sepekan pasca pertandingan grup Y selesai.

"Kami berencana menggelar laga semifinal pada 25 November, sementara 28 November menjadi laga final," kata Chief Operating Oficer (COO) PT LIB Tigorshalom Boboy.

"Semoga semua pertandingan babak 8 besar yang tersisa berjalan dengan aman agar semua rencana kami bisa tereksekusi dengan baik," timpalnya.

Hanya saja, meski sudah berani terbuka soal waktu semifinal dan final, pihak operator masih belum memastikan venue pertandingan untuk kedua babak tersebut.

Dengan alasan, mereka masih mengkaji dan mendalami setiap perkembangan dan dinamika keamanan sepak bola tanah air dalam beberapa pekan terahir.

Namun, menurut Tigor, lokasi untuk dua babak krusial tersebut besar kemungkinan berlangsung di Kota Bandung.

Oleh Operator, Bandung selama ini dipercayakan menjadi lokasi perhelatan babak 8 besar untuk grup Y dengan peserta Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, PSPS Riau dan PS Mojokerto Putra.

Hanya saja, meski sudah berani terbuka soal waktu semifinal dan final Liga 2, pihak operator belum memastikan venue pertandingan untuk kedua babak tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News