Maruli Tampubolon Punya Cara Beda Kenalkan Single Baru

Maruli Tampubolon Punya Cara Beda Kenalkan Single Baru
Maruli Tampubolon. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai penyanyi, Maruli Tampubolon juga bermimpi bisa menggelar konser tunggal. Baginya, konser tersebut sebagai pencapaian sebagai seorang musisi.

Dalam konsernya, Maruli Tambulon ingin memperkenalkan karya-karyanya selama ini pada masyarakat.

"Pengin sekali (buat konser). Pengin kasih tahu ke masyarakat, ini loh musik saya. Teman-teman saya juga bilang kalau lagu-lagu aku itu terlalu berat karena pakai orkestra," kata Maruli Tampubolon saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Demi bisa mewujudkan impiannya itu, Maruli Tampubolon mengenalkan single barunya berjudul Semurni Embun Pagi yang akan dirilis serentak, Jumat (7/9).

"Jadi saya akan rilis single saya, bagian dari album. Dalam album itu akan keluar 12 lagu, cara launchingnya beda dari yang lain. Ada dari sudut pandang, news digital content, ada juga digital campaign, ada di platform juga. Ada juga di radio-radio," ujar Maruli.

Sebelumnya, Maruli memang acap kali berkolaborasi dengan musisi Indonesia seperti Syahrini, Raisa, dan yang lainnya. Namun kali ini dia ingin fokus pada single solonya.

"Ini single ke delapan. lagunya  menceritakan dua insan yang begitu mudah jatuh cinta, dan selalu memuji satu sama lain. Aku  bikin pop, easy listening. Semoga lagu tersebut bisa mewakili perasaan orang-orang yang seperti di lagu tersebut," pungkas pria kelahiran 26 Maret 1987. (mg7/jpnn)

Maruli Tampubolon mengenalkan single barunya berjudul Semurni Embun Pagi yang dirilis serentak, Jumat (7/9).


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News