Mary Jane Langsung Dikurung di Ruang Isolasi

Mary Jane Langsung Dikurung di Ruang Isolasi
Terpidana mati asal Filipina Mary Jane. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA – Usai dipindahkan dari Lapas Kelas II A Wirogunan, Yogyakarta, terpidana mati asal Filipina, Mary Jane Fiesta Veloso langsung dimasukkan ke sel isolasi di Lembaga Pemasyarakatan Besi, Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Penempatan Mary Jane di ruang isolasi dilakukan setelah proses serah terima penyerahan terpidana Jumat (24/4) pagi pukul 6.45 di Lapas Besi. “Mary Jane langsung masuk ke dalam ruang isolasi untuk mempersiapkan eksekusi, “ tegas Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Tony Tribagus Spontana, Jumat (24/4).  

Dia mengatakan, hanya Mary Jane yang kini ditempatkan di ruang isolasi karena tak mungkin menyatukannya dengan terpidana pria di Lapas Besi. Namun, Tony membantah eksekusi Mary Jane akan dipercepat karena sudah duluan dimasukkan ke isolasi. 

“Tidak begitu. Mary Jane mendapatkan tempat di Lapas Besi,” tegasnya. 

Yang pasti, kata Tony, eksekusi akan dilakukan serentak terhadap 10 terpidana mati. Saat ini, Kejagung tingga menunggu hasil peninjauan kembali salah satu terpidana Zainal Abidin untuk bisa segera melakukan eksekusi. (boy/jpnn)


JAKARTA – Usai dipindahkan dari Lapas Kelas II A Wirogunan, Yogyakarta, terpidana mati asal Filipina, Mary Jane Fiesta Veloso langsung dimasukkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News