Marzuki dan Andi Tak Masuk DPP

Marzuki dan Andi Tak Masuk DPP
Marzuki dan Andi Tak Masuk DPP
JAKARTA - Dua kandidat ketua umum yang gagal terpilih dalam Kongres II Partai Demokrat lalu, Marzuki Alie dan Andi Mallarangeng, hampir dipastikan tidak akan duduk di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat. Mereka akan ditempatkan di dewan pembina.

 

"Keduanya tokoh sibuk. Masing-masing punya posisi penting di pemerintahan maupun jabatan di lembaga tinggi negara," ujar fungsionaris DPP Partai Demokrat Saan Mustofa di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (2/6).

Dia menyatakan, dengan berada di dewan pembina, diharapkan tugas keduanya tidak akan terganggu. "Akan sangat pas di dewan pembina, tetap bisa bersama-sama membesarkan Demokrat, tapi pekerjaan juga tetap bisa jalan," tambah mantan juru bicara tim pemenangan Anas Urbaningrum tersebut.

 

Namun, soal kepastian posisi keduanya di dewan pembina, Saan belum bersedia menyebutkan. "Itu hak Pak SBY sebagai ketua dewan pembina," kelitnya.

 

JAKARTA - Dua kandidat ketua umum yang gagal terpilih dalam Kongres II Partai Demokrat lalu, Marzuki Alie dan Andi Mallarangeng, hampir dipastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News