Marzuki Disebut Hanya Membantu Pengurus DPC ke Bali

Marzuki Disebut Hanya Membantu Pengurus DPC ke Bali
Marzuki Disebut Hanya Membantu Pengurus DPC ke Bali
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat (PD), Ignatius Moelyono, menilai pertemuan Marzuki Alie dengan DPD dan DPC Demokrat bukan merupakan bentuk manuver politik. Moelyono justru menganggap Marzuki telah membantu para pengurus DPC dan DPD PD agar bisa mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) di Bali, akhir pekan ini.

Menurut Moelyono, Marzuki ingin membantu menerbangkan pengurus DPD dan DPC PD. "Itu bentuk bantuan yang biasa. Kalau menurut saya tidak ada manuver dari Marzuki," ujar Moelyono di DPR, Jakarta, Rabu (27/3).

Politisi PD yang memimpin Badan Legislasi DPR itu menegaskan, pertemuan antara Marzuki dengan para pengurus PD di daerah tak perlu dibesar-besarkan. Sebab, kini seluruh kader PD harus berbenah diri untuk melancarkan KLB.

"Kalau diperuncing menjadikan kondisi yang sekedar mau memanfaatkan. Barangkali kita semua sama-sama bisa membantu supaya kondisinya (KLB) baik," tandasnya.

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat (PD), Ignatius Moelyono, menilai pertemuan Marzuki Alie dengan DPD dan DPC Demokrat bukan merupakan bentuk manuver

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News