SBY Ketua Umum, Ibas Harus Mundur

SBY Ketua Umum, Ibas Harus Mundur
SBY Ketua Umum, Ibas Harus Mundur
JAKARTA--Ketua DPP Partai Demokrat (PD), Mirwan Amir menerangkan, jika Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi ketua umum, maka tak elok jika Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menjadi sekretaris jenderal.

Itu sebabnya jika SBY menjadi ketua umum maka Ibas harus diganti. "Saya rasa harus. Tidak elok juga kalau ketua umum Pak SBY dan sekretaris jenderal anaknya sendiri. Bisa jadi ada perubahan-perubahan," ujar Mirwan di DPR, Jakarta, Rabu (27/3).

Namun saat ini Mirwan mengaku, belum tahu mengenai kesediaan SBY untuk menjadi ketua umum. Pasalnya kata dia, keinginan tersebut berasal dari keinginan sejumlah DPD Demokrat.

Karena itu Mirwan menerangkan, Saan tetap saja maju menjadi ketua umum. Jika tidak menjadi ketua umum, Saan bisa menjadi sekretaris jenderal. "Bisa jadi (sekjen) dan siap jadi ketua umum. Semua Saan siap," ujar pria yang mengaku sebagai tim pemenangan Saan tersebut.

JAKARTA--Ketua DPP Partai Demokrat (PD), Mirwan Amir menerangkan, jika Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi ketua umum, maka tak elok jika Edhie

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News