Jika SBY Ketum, PD Butuh Ketua Harian

Jika SBY Ketum, PD Butuh Ketua Harian
Jika SBY Ketum, PD Butuh Ketua Harian
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD), Saan Mustopa menyatakan bahwa partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sampai saat ini belum membicarakan mengenai perombakan struktur kepengurusan. Sebab, struktur baru kepengurusan DPP PD akan dibahas pada saat Kongres Luar Biasa (KLB) di Bali, 30-31 Maret mendatang.

 "Perlu atau tidaknya tentu nanti dibahas di kongres dan tergantung pada ketua umum terpilih di KLB," ujar dia di DPR, Jakarta, Rabu (27/3).

Saan menambahkan, jika KLB akhirnya menetapkan SBY sebagai Ketua Umum PD, maka perlu duwacanakan tentang pelaksana harian ketua umum. Posisi pelaksana harian itu dianggap perlu karena SBY juga punya kesibukan lain sebagai kepala negara dan pemerintahan. "Mengingat Pak SBY punya jadwal padat dan penting lainnya," terang dia.

Namun Saan tidak menyebut nama figur yang layak menjadi ketua harian. Baginya, ketua harian sebaiknya orang yang mampu menjalankan roda organisasi dan tidak menimbulkan persoalan baru di PD.

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD), Saan Mustopa menyatakan bahwa partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sampai saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News