Marzuki: Gedung Baru Persetujuan Semua Fraksi

Marzuki: Gedung Baru Persetujuan Semua Fraksi
Marzuki Alie

JAKARTA -
Ketua DPR RI Marzuki Alie mengatakan tidak ada kolam renang dalam pembangunan gedung baru DPR berlantai 36. Kalau pun ada kolam, bukan dibangun secara khusus, melainkan  memanfaatkan penampungan air. Dia mengatakan, keputusan pembangunan gedung baru itu atas keputusan semua fraksi di DPR.

"Saya tegaskan lagi, bukan membangun gedung baru DPR dengan kolam renang, apalagi kolam renang mewah. Itu salah. Tapi memanfaatkan penampungan air," kata Marzuki di gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (7/1).

Ia mengatakan, menurut konsultan bangunan, pembangunan gedung berlantai puluhan itu harus disertai dengan tempat penampungan air yang berguna sebagai pemadam kebakaran bila terjadi kebakaran.

Bila penampungan air itu nantinya dimanfaatkan sebagai sarana olahraga renang, tentu tidak masalah asal fungsinya tidak berubah, yakni sebagai penampung air yang berguna untuk pemadam kebakaran.

JAKARTA - Ketua DPR RI Marzuki Alie mengatakan tidak ada kolam renang dalam pembangunan gedung baru DPR berlantai 36. Kalau pun ada kolam, bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News