Marzuki Jamin Tak Bakalan Telikung Anas

Marzuki Jamin Tak Bakalan Telikung Anas
Marzuki Jamin Tak Bakalan Telikung Anas
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Marzuki Alie kembali membantah hendak menelikung posisi Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum partai berlambang mercy itu. Seperti banyak spekulasi berkembang, bocornya SMS Marzuki dari Rusia untuk Ketua Dewan Pembina (Wanbin) PD, Susilo Bambang Yudhoyono, dianggap sebagai upaya menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) guna mendongkel posisi Anas yang disebut terseret kasus Nazaruddin.

"Tidak benar saya menelikung. Yang menelikung itu siapa. Kita sudah bagi tugas, masa saya mau jatuhkan dia (Anas), di posisinya. Dia (Anas) kader terbaik kita," kata Marzuki, kepada pers, di Jakarta, Senin (11/7).

Marzuki menegaskan, dirinya sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina PD memiliki tugas tersendiri. Demikian pula dengan Anas yang duduk di kursi ketua umum, juga memiliki tugas sendiri.

"Kita di Demokrat sudah bagi tugas, semua sesuai tugas masing-masing. Tidak mungkin saya melapor ke Ketua Umum Anas, dia mengurus DPP. Saya mengawasi (partai) melalui dewan pembina," ucapnya.

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Marzuki Alie kembali membantah hendak menelikung posisi Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News