Marzuki Janji Buka Dokumen Gedung Baru DPR

Marzuki Janji Buka Dokumen Gedung Baru DPR
Marzuki Janji Buka Dokumen Gedung Baru DPR
JAKARTA - Ketua DPR RI Marzuki Alie berjanji akan membuka seluruh dokumen DPR terkait dengan rencana pembangunan gedung baru DPR. Langkah tersebut agar seluruh masyarakat mengetahui secara pasti proses apa saja yang sudah terjadi di parlemen terkait rencana pembangunan gedung tersebut.

"Saya akan buka semua dokumen yang ada mengenai rencana pembangunan gedung baru DPR. Termasuk teknis penghitungan biaya konstruksi dan penunjukan konsultan perencanaan yang dianggarkan sebesar Rp4,2 miliar itu dan perencanaan tersebut disusun oleh DPR periode 2004-2009,” ujar Marzuki Alie, kepada wartawan di gedung DPR, senayan Jakarta, Selasa (5/6).

Komitmen untuk membuka semua dokumen itu, lanjut Marzuki sekaligus untuk memberitahukan kepada publik bahwa rencana pembangunan gedung DPR itu tidak muncul begitu saja pada era keanggotaan DPR periode 2009-2014.

"Dengan dibukanya data itu semua, maka akan jelas semuanya bahwa tudingan seolah-olah saya yang berinisiatif membangun gedung baru DPR itu akan terbantah dengan sendirinya," imbuh Marzuki Alie.

JAKARTA - Ketua DPR RI Marzuki Alie berjanji akan membuka seluruh dokumen DPR terkait dengan rencana pembangunan gedung baru DPR. Langkah tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News