Marzuki Yakin Akan Ada Kejutan dari Audit Hambalang

Marzuki Yakin Akan Ada Kejutan dari Audit Hambalang
Marzuki Yakin Akan Ada Kejutan dari Audit Hambalang

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie mengungkapkan bahwa dalam dua pekan ke depan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) akan menyerahkan hasil audit khusus tentang proyek sport center Hambalang ke pimpinan DPR. Hasil audit ini merupakan lanjutan dari audit yang sebelumnya telah dilakukan BPK.

"BPK memang sudah konfirmasi ke DPR bahwa akan menyerahkan hasil audit Hambalang yang lebih rinci dalam waktu satu atau dua minggu ke depan," kata Marzuki di gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (30/7).

Marzuki berharap hasil audit terbaru BPK atas proyek di Kementerian Pemuda dan Olahraga itu akan memunculkan banyak hal baru. "Tentunya kita harapkan akan banyak kejutan dan tersaji secara komprehensif," imbuh politisi Partai Demokrat itu.

Selama ini, lanjutnya, laporan BPK yang sudah dilansir ke publik terkait kasus Hambalang terbilang datar-datar saja. Akibatnya, penyelesaian dugaan korupsi Hambalang pun terkesan datar-datar saja.

Lantas apa kejutan yang dimaksud Marzuki? Ia mengatakan, akan adanya kejutan dalam hasil audit terbaru Hambalang itu diketahui dari surat konfirmasi BPK ke pimpinan DPR.

"Saya cermati surat tersebut, ada tema-tema baru yang akan disampaikan BPK. DPR saat ini dalam posisi menunggu laporan itu," ujar Marzuki. (fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie mengungkapkan bahwa dalam dua pekan ke depan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) akan menyerahkan hasil audit khusus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News