Mas Agus Kantongi Dukungan FBR

Mas Agus Kantongi Dukungan FBR
Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan  Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni makin optimistis bisa menjadi pemenang di Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti. 

Pasalnya dukungan dari ormas maupun simpul rakyat datang tak henti-hentinya untuk pasangan nomor urut 1 itu.

Kemarin, Minggu (20/11), giliran salah satu ormas kedaerahan terbesar di Jakarta, Forum Betawi Rempug (FBR) menyatakan ketegasan untuk memenangkan pasangan yang diusung empat partai koalisi Cikeas itu.

"Kami segenap keluarga besar FBR Jakarta Timur siap memenangkan Agus-Sylvi pada 15 Februari 2017. Mari kita sinergikan kekuatan kita untuk memenangkan Mas Agus dan Mpok Sylvi," ujar Koordinator Wilayah FBR Jakarta Timur Abdul Mannan dalam deklarasi dukungan yang berlangsung di Lapangan PIK, Cakung, Jakarta Timur, kemarin (20/11),

Di tempat yang sama, Imam Besar FBR KH Luthfi Hakim menyatakan bahwa dukungan organisasinya akan meluas di seluruh wilayah DKI Jakarta.

"Ini pertama kali deklarasi resmi untuk pasangan calon nomor (pemilihan) satu. Kami membuat (deklarasi dukungan) per wilayah, dan ini diawali dari Jakarta Timur. Akan ada wilayah lain di pekan selanjutnya, disusul dengan Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat," kata Luthfi.

Luthfi juga menjelaskan alasan khusus mengapa FBR akhirnya memutuskan untuk mendukung kedua tokoh tersebut.

"Pertimbangannya karena ada Sylviana orang Betawi. Kalau bukan kita, siapa lagi," tutur Luthfi. 

JAKARTA - Pasangan  Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni makin optimistis bisa menjadi pemenang di Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News