PDIP-Golkar Komit Kawal Pemenangan Ahok-Djarot

PDIP-Golkar Komit Kawal Pemenangan Ahok-Djarot
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan keterang pers, saat menyambut kedatangan Ketua Umum Golkar Setya Novanto di rumah Megawati Soekarnoputri. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menyatakan komitmennya bersama-sama dengan PDI Perjuangan mengawal pemenangan pasangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat di Pilkada DKI Jakarta.

Ini disampaikan Novanto usai bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/11), didampingi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

"Berkaitan dengan Pilkada DKI semua kita komitmen mendukung Pak Ahok-Djarot," kata Novanto.

Berkaitan dengan status tersangka Ahok dalam kasus dugaan penistaan agama, Ketua Fraksi Golkar DPR ini menyerahkan sepenuhnya pada proses hukum.

"Segala sesuatu masalah hukum kita serahkan kepada pihak-pihak yang berwenang. Itu yang tentunya kita lakukan bersama dengan Bu Mega, selain untuk membicarakan kemajuan bangsa dan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia," jelasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menyatakan komitmennya bersama-sama dengan PDI Perjuangan mengawal pemenangan pasangan Basuki T


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News