Mas AHY Berterima Kasih ke Ibas, Ternyata Ini Sebabnya

Mas AHY Berterima Kasih ke Ibas, Ternyata Ini Sebabnya
Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono bersama Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) di gedung DPR, Jakarta, Senin (27/11). Foto Boy/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berterima kasih kepada adiknya yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Edhie Baskoro Yudhoyono. Sebab, Ibas -panggilan Edhie Baskoro- telah mengundang mantan tentara dengan pangkat terakhir mayor itu untuk menjadi pembicara seminar nasional yang digelar FPD di DPR, Senin (27/11).

Tema seminar nasional itu adalah Tantangan dan Peluang Pemuda Indonesia untuk Membangun Indonesia yang Maju, Kuat dan Sejahtera. Sedangkan AHY menjadi pembicara seminar dari sudut pandang generasi muda milenial.

“Saya berterima kasih kepada Ibas yang telah mengundang saya secara khusus untuk memberikan motivasi dan inspirasi di seminar tentang kepemudaan,” kata AHY usai seminar.
         
Suami Annisa Pohan itu dalam paparannya di seminar berbicara soal karaktertistik generasi muda saat ini. Dia menyinggung soal tantangan, peluang dan upaya mempersiapkan generasi muda yang unggul dan bisa mengawaki Indonesia menuju kejayaan di 2045.

“Ini butuh kerja keras. Marilah tidak bosan-bosannya untuk terus bersama-sama dengan generasi muda di mana pun berada mencari berbagai solusi untuk tangan Indonesia hari ini dan ke depan,” kata mantan calon gubernur DKI Jakarta ini.
                
Sedangkan Ibas mengatakan, PD sejak awal didirikan sudah memiliki platform untuk menjadi milik dan tempat bagi semua golongan, termasuk kalangan muda. Karena itu, kata Ibas, PD mendorong sekaligus mempersiapkan generasi muda agar siap menjadi pemimpin baik di level daerah ataupun kancah nasional.

“Artinya, pemuda-pemuda kami persiapkan dan juga kami berikan dorongan kepada mereka yang menjadi tokoh-tokoh sentral di daerah-daerah untuk diberikan kesempatan menjadi pemimpin di daerahnya baik kota, kabupaten, maupun provinsi," kata Ibas.(boy/jpnn)


Direktur The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berterima kasih kepada adiknya yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR Edhie Baskoro.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News