Sabtu, 17 Agustus 2019 – 19:49 WIB

Mas Teguh yang Ganteng Ini Bilang: Otakku Bolong

Senin, 22 Juli 2019 – 00:41 WIB
Mas Teguh yang Ganteng Ini Bilang: Otakku Bolong - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA - Pria mengaku bernama Teguh Susilo tiba-tiba saja mengamuk, merusak motor warga yang terparkir di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Samarinda Seberang.

Kejadiannya di deretan warung warga, tak jauh dari kampus Polteknik Negeri Samarinda (Polnes), Jumat (19/7) sekitar pukul 11.30 Wita

Warga mengira jika pria itu adalah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) alias orang gila. Warga pun tak berani mendekat. Pasalnya, sembari menaiki motor, pria itu ngomel tak karuan. Lalu mengancam akan merusak motor jika kunci tidak diberikan padanya.

"Sempat ngomel. Ngamuk-ngamuk di sekitar warung itu. Trus naik motor yang parkir. Karena motor tidak bisa jalan, langsung teriak-teriak seperti orang gila," kata Heri, warga sekitar.

Terhitung dua motor milik warga yang sempat dirusak pria berbadan tegap itu. Beruntung, petugas dari Satshabara Polresta Samarinda yang mengetahui informasi ini datang. Dan langsung menangkap pria tersebut. Selanjutnya pria ini dibawa ke kantor Satpol PP Samarinda.

BACA JUGA: Detik – detik Jumantan Disergap Buaya, Badannya Ditarik ke Dalam Sungai

Di kantor Satpol PP di Jalan Cempaka, kompleks balai kota, telah menunggu petugas dari Dinas Sosial (Dinsos) Samarinda. Dari kesimpulan sementara, pria itu bukanlah penderita ODGJ.

Pria itu diduga pemadat yang tengah mabuk. Hal ini di disampaikan setelah beberapa kali petugas Dinsos melakukan tes kejiwaan dasar pada dirinya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar