Masa Beri Solusi Saat Tim Dalam Kesulitan

Masa Beri Solusi Saat Tim Dalam Kesulitan
Masahito Noto. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Performa gemilang yang ditampilkan Masahito Noto di laga uji coba perdana kontra Mitra Teras, Sabtu (28/1), menarik perhatian arsitek Persiba Balikpapan, Timo Scheunemann.

Gelandang serang asal Jepang itu tinggal selangkah lagi bergabung dengan tim berjuluk Beruang Madu ini.

Dalam pertandingan di Lapangan Bima Sakti, Lanud Balikpapan, Masa--sapaan akrab Masahito berhasil menorehkan satu gol, lewat tendangan spekulasi dari luar kotak penalti.

Meski hanya membobol tim amatir, keahlian tersebut tentu sangat berguna ketika mentas di Liga 1 Indonesia 2017. Sebagai alternatif jika para penyerang kesulitan membongkar pertahanan lawan.

Selain mampu mencetak gol, pergerakan mantan penggawa Lanexing United itu juga baik. Dia mampu menjadi jembatan bola yang mengalir dari lini pertahanan atau gelandang bertahan menuju para striker.

Dia juga pintar membaca pergerakan rekan-rekannya yang coba menyisir pertahanan lawan dari sisi sayap. Visi mainnya mumpuni.

Sedangkan Pavel, belum juga menunjukkan performa terbaik. Bahkan, dalam uji coba kemarin, penggawa Timnas Kirgistan ini banyak melakukan kesalahan dalam operan.

Beberapa kali bola yang dikirim terlalu pelan sehingga mudah diintersep lawan. Dalam duel-duel udara, dia juga sering kalah.

 Performa gemilang yang ditampilkan Masahito Noto di laga uji coba perdana kontra Mitra Teras, Sabtu (28/1), menarik perhatian arsitek Persiba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News