JPNN.com

Masa Depan Granit Xhaka di Arsenal Tak Pasti

Minggu, 10 November 2019 – 00:30 WIB Masa Depan Granit Xhaka di Arsenal Tak Pasti - JPNN.com

jpnn.com - Masa depan gelandang Granit Xhaka di Arsenal kian tak pasti, setelah pemain timnas Swiss ini menyumpahi penggemarnya dan dicopot dari posisi kapten tim.

Xhaka tidak bermain sejak cekcok dengan pendukung pada 27 Oktober di Stadion Emirates.

"Kami butuh pemain seperti Granit Xhaka. Tapi, saya juga tak tahu apakah dia akan bermain kembali," kata Manajer Arsenal Unai Emery seperti dilaporkan BBC.

Ketika ditanya apakah pemain itu mungkin dilepas pada jendela transfer Januari? Emery tak mau memikirkan hal itu karena sekarang masih November.

"Saya tak tahu kapan dia siap terus membantu kami dan terus mempertahankan seragam Arsenal," katanya.

"Kami akan memainkan banyak pertandingan pada November dan Desember. Kami tak bisa mengubah dia dalam dua bulan. Klub berbicara dengan dia dan kami akan menentukan bagaimana dia nanti," sambung Emery seperti dikutip Reuters.

Xhaka murka terhadap pendukung Arsenal yang mengejek dia setelah digantikan pada laga seri 2-2 melawan Crystal Palace di Stadion Emirates bulan lalu. Kapten Arsenal kini disandang Pierre-Emerick Aubameyang.

"Aubameyang adalah kapten pertama karena dia berpengalaman dan dia dihormati di ruang ganti pemain," kata pelatih asal Spanyol itu. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...