JPNN.com

Masa Kerja Segera Berakhir, Eddy Siap Lepas Jabatan Kepala BP Batam

Jumat, 26 April 2019 – 23:47 WIB Masa Kerja Segera Berakhir, Eddy Siap Lepas Jabatan Kepala BP Batam - JPNN.com

jpnn.com, BATAM - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution telah menetapkan masa kerja Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Eddy Putra Irawady berakhir 30 April nanti.

Selanjutnya, jabatan itu, rencananya, akan dirangkap oleh Wali Kota Batam sebagai pejabat ex-officio.

Eddy mengaku siap jika pergantian itu benar-benar terjadi 30 April nanti. "Pergantian pimpinan hal yang biasa terjadi kapanpun yang seharusnya tidak berdampak pada organisasi besar seperti BP Batam," kata Eddy, Rabu (24/4).

Siapapun pimpinan BP Batam nanti, Eddy berharap kegiatan BP Batam tetap berjalan terus dalam menjaga kenyamanan, kepastian, dan peningkatan investasi serta ekspor di wilayah kerja BP Batam.

"Ini kan yang kita semua harapkan, saya merasakan bahwa bagi investor, BP Batam itu super tim. Jadi tidak ada superstar dalam tim ini," ungkapnya.

Kepala BP Batam saat ini dibantu dua deputi yang dilantik secara bersamaan oleh Ketua Dewan Kawasan (DK) Darmin Nasution dan disaksikan lima menteri anggota DK pada 7 Januari lalu.

"Pergantian khusus Kepala BP dari saya ke Wali Kota sebagai ex-officio tentunya tidak termasuk dua deputi meskipun dilantik bersama. Tapi, kami juga siap pergi setiap saat kalau pimpinan yang menugaskan memutuskannya," ucapnya.

Dia kembali mengingatkan bahwa tidak ada bintang di dalam tubuh BP Batam. Siapapun pimpinannya nanti harus mengutamakan kerja sama yang solid dan kompak.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...