Masa Penentuan untuk Stoner

Masa Penentuan untuk Stoner
Casey Stoner. Foto : REUTERS
CASEY Stoner belum mampu bangkit lagi setelah terakhir menang di MotoGP Italia, 31 Mei lalu. Pembalap Marlboro Ducati tersebut hanya mampu meraih posisi ketiga dan keempat pada empat balapan terakhir. Akibatnya, dia makin tertinggal jauh dari pimpinan klasemen sementara, Valentino Rossi.

     

Saat ini Stoner berada di urutan ketiga dengan total 148 poin, tertinggal 28 dari Rossi. Selisih tersebut terjadi usai GP Jerman akhir pekan lalu saat Rossi kembali menjadi juara, sedangkan Stoner yang sempat memimpin jalannya lomba harus finis di urutan keempat.

   

Stoner sempat mengeluhkan kondisi perut yang sangat mengganggu performanya di atas lintasan. Setelah menjalani pemeriksaan di Amerika Serikat (AS) usai GP Laguna Seca, diketahui kalau pembalap Australia itu mengalami anemia ringan dan gastritis (radang lambung).

     

Jelang balapan yang berlangsung di Sirkuit Donington Park, Inggris akhir pekan mendatang, juara dunia tahun 2007 itu mengaku kondisi tubuhnya sudah jauh membaik. Tak cuma itu, Stoner bahkan sangat yakin dirinya bisa meraih hasil terbaik pada balapan nanti.

     

CASEY Stoner belum mampu bangkit lagi setelah terakhir menang di MotoGP Italia, 31 Mei lalu. Pembalap Marlboro Ducati tersebut hanya mampu meraih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News