Masa Tenang Pilpres, Anies Beri Anjuran kepada Pendukungnya

Masa Tenang Pilpres, Anies Beri Anjuran kepada Pendukungnya
Capres Anies Baswedan di kediaman mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Senin (12/2/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan menitipkan pesan kepada para pendukung di masa tenang Pilpres 2024. Hal tersebut dikatakan Anies, sebagai pengingat.

Pesan pertama yang disampaikan Anies untuk tidak putus berdoa menurut keyakinan masing-masing pendukung. Bagi Umat Islam kata Anies, membaca surah Al Ikhlas.

"Baca Al Ikhlas sebanyak-banyaknya, itu yabg kita anjurkan dan kampanyekan, kemudian bagi saudara-saudara kita beragama Nasrani, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, Konghucu mendoakan sesuai dengan tata cara beribadahnya," katanya di Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Ia pun menuturkan selama masa tenang Pilpres menjangakau lingkungan terdekat untuk siap menentukan pilihan di Pilpres 2024 yang semakin dekat.

"Jangkau lingkungan yang terdekat itu pesan kepada seluruh relawan. Jangkauan lingkungan terdekat, ajak bicara yyangg masih hari-hari terakhir ini belum menentukan pilihan, ajak," katanya. (jpnn)

Anies pun menuturkan selama masa tenang Pilpres menjangakau lingkungan terdekat untuk siap menentukan pilihan di Pilpres 2024 yang semakin dekat.


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News