Maserati Levante Volcano Hanya Untuk 150 Kolektor Dunia

Maserati Levante Volcano Hanya Untuk 150 Kolektor Dunia
Maserati Levante Volcano hanya 150 unit di dunia. Foto: Maserati

jpnn.com - Penggear luxury SUV kembali mendapat godaan baru dari daratan Italia, Maserati menawarkan pilihan Limited Edition yakni Maserati Levante Vulcano. Hanya 150 kolektor dunia yang beruntung mendapatkannya.

Menariknya, Maserati membagi performa Levante Vulcano dalam dua varian pasar. Khusus untuk konsumen Eropa bakal mendapatkan mesin twin-turbo V6 bertenaga 430 Hp, sementara di pasar Asia juga dibekali mesin yang sama namun dengan tenaga yang lebih lembut, 350 Hp.

Mesin dirancang khusus oleh Maserati dan dibuat di pabrik Ferrari di Maranello.

Maserati Levante Volcano Hanya Untuk 150 Kolektor Dunia

Maserati Levante Vulcano memiliki tampilan eksterior unik dengan warna matte “Grigio Lava”. Juga ditambahkan detail paket Nerissimo seperti dark look rear light clusters, black chrome front grille dan logo, glossy black window surrounds, body-coloured door handles dan burnished exhaust tailpipes.

Pelek 21 inci, kaliper rem merah Brembo dual cost enam piston dan kaca privacy membuat Levante Vulcano ini semakin memesona.

BACA JUGA: Maserati Tonjolkan Sisi Gelap di 3 Model Andalan, Apa Saja?

Saat mengakses kabin, mata akan dimanjakan kemewahan di atas standar Maserati dengan menggabungkan unsur sporty dan elegan. Jok sudah ada pemanas, jok kulit berventilasi, dioperasikan secara elektrik dan memori.

Penggear luxury SUV kembali mendapat godaan baru dari daratan Italia, Maserati menawarkan pilihan Limited Edition yakni Maserati Levante Vulcano. Hanya 150 kolektor dunia yang beruntung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News