Masih Ada yang Suka Sama Ratu Tisha

Masih Ada yang Suka Sama Ratu Tisha
Ratu Tisha. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nama Ratu Tisha menjadi sorotan dalam beberapa hari ini. Masihkah wanita yang pernah disoraki dan diusir suporter itu menjadi Sekretaris Jenderal PSSI di era Ketua Umum Mochamad Iriawan alias Iwan Bule?

Soal posisi sekjen, Iwan mengatakan akan langsung berkoordinasi dengan anggota Exco PSSI. "Untuk sekjen, saya akan bicarakan dengan teman-teman exco. Apakah perlu diganti atau tidak, nanti akan kami bicarakan," ujarnya, Senin (4/11).

Sebelumnya, memang ada isu bahwa Tisha bakal diganti dengan sosok lain. Namun, ada juga informasi yang menyebut Tisha masih disukai sejumlah exco.

"Banyak hal yang membuat nama Tisha tetap kuat dipertahankan menjadi sekjen. Ada exco yang baru terpilih itu, yang cukup kuat mendorong Bu Tisha," terang salah satu nama mantan pengurus PSSI yang tak mau ditulis namanya.

Selain nama Tisha, sejatinya banyak sosok yang dianggap layak menjadi Sekjen PSSI. Nama seperti Syauqi Soeratno, Tigor Shalom Boboy, dan Azwan Karim dinilai memiliki catatan yang apik menduduki kursi sekjen. (dkk/jpnn)

Salah seorang mantan pengurus PSSI mengatakan, banyak hal yang membuat Ratu Tisha masih pantas dipertahankan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News