Masih Dipercaya Jokowi, Ini Komentar Menteri Rini

Masih Dipercaya Jokowi, Ini Komentar Menteri Rini
Rini Soemarno mengucap Alhamdulllah. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno merasa bersyukur dirinya tak masuk dalam daftar reshuffle Kabinet Kerja 2015-2019.

Pasalnya, selama ini nama Rini kerap disebut-sebut dan dianggap layak dicopot karena kinerjanya dianggap melempen dalam memimpin 117 perusahaan pelat merah.

"Alhamdulillah bahwa saya masih diberi kepercayaan untuk terus memegang Kementerian BUMN," ungkap Rini di kantornya, Jakarta, Kamis (13/8).

Mantan menteri perindustrian ini menambahkan, bahwa dirinya tidak mengetahui apa alasan Jokowi meloloskan dirinya dari perombakan kabinet.

Meski demikian, Rini merasa senang masih diberi kepercayaan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta itu untuk melanjutkan kinerjanya.

"Saya enggak tahu (kenapa lolos dari reshuffle). Tanya ke Presiden saja. Tentunya bersyukur kepada Allah SWT atas tanggung jawab itu‎," tandas mantan bos PT Astra ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno merasa bersyukur dirinya tak masuk dalam daftar reshuffle Kabinet Kerja 2015-2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News