Masih Ingat 7 Oknum Polisi yang Terjaring OTT Propam Polda? Ini Kabar Terbarunya

Masih Ingat 7 Oknum Polisi yang Terjaring OTT Propam Polda? Ini Kabar Terbarunya
Tujuh oknum polisi yang kena OTT (operasi tangkap tangan) sedang diperiksa Propam Polda Lampung. Foto: Ilustrasi. Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kabid Propam Polda Lampung Kombes M. Syarhan akhirnya angkat bicara terkait perkembangan operasi tangkap tangan (OTT) oknum anggota di Polres Metro.

Saat ini, kata Kombes Syahran, pihaknya telah melakukan pendalaman terhadap oknum polisi yang terlibat pelanggaran tersebut.

“Sudah dilakukan pendalaman. Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap apa yang telah dilakukan oleh anggota (Polres Metro) itu,” katanya, Kamis (7/4).

Menurutnya, saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 4 orang di Polres Metro. Lalu 3 orang di Polres Tulang Bawang.

“Intinya kami masih melakukan pemeriksaan. Belum banyak yang kami beberkan,” kata dia.

Untuk diketahui bahwa, oknum Kanit di salah satu Polsek di Kota Metro dan anggotanya, dikabarkan terjaring operasi tangkap tangan Tim Propam Polda Lampung di Metro Barat, Jumat (1/4/2022) sekitar pukul 23.45 WIB malam lalu.

Dari tangan keduanya petugas mengamankan uang Rp 7 juta dari Rp 15 juta yang dijanjikan.

Informasi menyebutkan OTT dua oknum polisi itu mengenai dugaan permintaan sejumlah uang terhadap salah satu pengusaha dan oknum ASN di Kota Metro sebesar Rp 15 juta.

Kabid Propam Polda Lampung Kombes M. Syarhan akhirnya angkat bicara terkait perkembangan operasi tangkap tangan (OTT) oknum polisi di Polres Metro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News