Masih Ingat Kasus Bule Asal Ukraina yang Dikeroyok di Bali, Ini Berita Terbarunya

Masih Ingat Kasus Bule Asal Ukraina yang Dikeroyok di Bali, Ini Berita Terbarunya
Aksi 5 bule terlibat insiden pengeroyokan di depan Luxury Lime Villas Jalan Subak Sari, Banjar Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, pada Rabu (2/2) viral di media sosial. Foto: tangkapan layar video/Istimewa

jpnn.com, DENPASAR - Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra mengungkap fakta terkait kasus pengeroyokan bule asal Ukraina di Bali beberapa waktu lalu.

Dia menyebutkan sejumlah warga negara asing yang mengeroyok korban bernama Oleg Zheinov, itu bukan berasal dari International Criminal Police Organization (Interpol).

"Bukan, mereka bukan polisi internasional (Interpol) dan saat ini masih dalam pemeriksaan," kata Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra saat ditemui di Bandara Internasional Ngurah Rai, Kamis (3/2) malam.

Dari kasus yang viral tersebut, kata Kapolda, belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka. Dalam perkara ini ada dua pihak yang saling melapor sehingga pihaknya masih mendalaminya.

"Belum ada tersangka. Belum dalam arti kami masih mendalami karena mereka saling melapor. Satu melapor penganiayaan, satu melapor pengeroyokan," katanya.

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu I Made Purwantara menjelaskan bahwa pada hari Rabu (2/2) sekitar pukul 12.00 Wita terjadi pengeroyokan terhadap seorang warga asing asal Ukraina bernama Oleg Zheinov oleh sejumlah WNA.

Saat itu, Oleg Zheinov bersama kekasihnya, Cenly Elounora Musa Lalenoh, mendatangi seorang WNA bernama Volodymyr Kaminsky di Vila Lime, Jalan Subak Sari, Banjar Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Kedatangan Oleg Zheinov di sana untuk meminta pertanggungjawaban Volodymyr Kaminsky atas hilangnya sepeda motor yang sebelumnya disewanya.

Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra mengungkap fakta terkait kasus pengeroyokan bule asal Ukraina di Bali beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News