Masih Kelelahan, Skuat Espanyol Tetap Semangat Lawan Persija

Masih Kelelahan, Skuat Espanyol Tetap Semangat Lawan Persija
Suporter Persija. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Klub La Liga Spanyol, Espanyol, sudah tiba di Indonesia sejak Senin (17/7) tengah malam. Mereka akan menghadapi Persija Jakarta dalam laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (19/7)

Meski sudah sehari berada di Indonesia, tim polesan Quique Sanchez Flores itu ternyata masih tampak kelelahan untuk menghadapi Macan Kemayoran.

Memang, perbedaan waktu dan perjalanan yang panjang dari Spanyol ke Indonesia, membuat para pemain kelelahan. Karena itu, pada Selasa (18/7) mereka memaksimalkan recovery.

"Anak-anak baru saja menempuh perjalanan yang sangat melelahkan dan tentunya kami melakukan recovery," kata Sanchez Flores saat konferensi pers di Hotel Fairmont, Senayan, selasa (18/7).

Meski masih belum kembali bugar 100 persen, Sanchez memastikan, tim Espanyol akan tampil habis-habisan ngotot untuk bisa memenangi pertandingan. Mereka akan melawan rasa lelah untuk menunjukkan gaya bermain Espanyol.

"Saya yakin anak-anak akan tetap bermain penuh semangat untuk laga Rabu malam," tandasnya. (dkk/jpnn)


Klub La Liga Spanyol, Espanyol, sudah tiba di Indonesia sejak Senin (17/7) tengah malam. Mereka akan menghadapi Persija Jakarta dalam laga uji coba


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News