Persija Tembus Enam Besar, Begini Kata Teco

Persija Tembus Enam Besar, Begini Kata Teco
Suporter Persija. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - ‎Persija Jakarta meraih kemenangan 1-0 atas Borneo FC, dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (16/7).

Menurut pelatih Persija Stefano Cugurra Teco, kemenangan tersebut karena taktik strategi yang diinstruksikannya, bisa dijalankan dengan konsisten oleh para pemain.

"Kami sudah melakukan latihan taktik usai melawan Semen Padang, saya bicara kepada pemain tentang strategi, dan mereka menjalankan apa yang saya inginkan," katanya usai laga.

Variasi serangan yang diterapkan dalam latihan, menurut Teco mampu diaplikasikan dengan baik oleh para pemainnya. Sayang, untuk urusan finishing, dua striker lokal, Bambang Pamungkas dan Rudi Widodo yang diturunkan, belum menunjukkan performa gemilang.

"Kami ada peluang juga dari Bepe, tapi masih kena mistar sundulannya. Ini jadi pekerjaan rumah, evaluasi harus kami perbaiki finishing, masih banyak pertandingan jadi ada masih banyak waktu," ungkap dia.

Kemenangan ini mengantarkan Persija naik tiga peringkat dari posisi sembilan ke peringkat enam klasemen sementara Liga 1 2017. Macan Kemayoran mengoleksi 24 poin, hasil dari enam kali menang, enam kali imbang dan tiga kali kalah. (dkk/jpnn)


‎Persija Jakarta meraih kemenangan 1-0 atas Borneo FC, dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (16/7).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News